Taraka Napak Archapadha

actually i don't know why i wrote "Taraka Napak Archapadha" as the title of my blog. Taraka is my son's name, it comes from "Java Kawi" language, it means star. Star is always be there in the sky that's why i put this title on the top of my blog. Writing is just like hanging my dream above the sky, as the way we try to reach the star. If you believe the power of your dream, dream will come true.. every letter that i write is every second i make a dream... and i believe, someday i will :)

Thursday, July 12, 2012

To my beloved hubby


Cinta itu sederhana, sesederhana sikapmu yg slalu mengecup keningku sebelum tidur dan berucap 'have a nice dream', sesederhana caramu membantuku mengerjakan rumahtangga dan merawat anak.. tulus tanpa pamrih, sesederhana caramu mengusap kepalaku dan menarik selimut tuk tutupi tubuhku di dinginnya malam. Sesederhana saat kau berbisik 'i love u' tanpa bosan dan bertahan dari awal menikah hingga detik ini.

Cinta itu rumit, serumit perjuanganmu tuk meyakinkanku. Serumit meruntuhkan dunia maya dan merubahnya jadi nyata. Serumit membuka pintu hati gadis yg tak pernah ingin membagi hatinya untuk sesuatu bernama 'cinta'. Tapi kau tak menyerah. Keangkuhanku pun luluh karena kesungguhanmu tuk membawaku bersanding di pelaminan.

Cinta itu indah. Seindah mimpi2 kita tuk slalu bergandeng tangan mengarungi samudra kehidupan. Membangun rumahtangga sakinah, mawadah, warahmah dan meraih masa depan yg lebih baik..

Cinta itu perjuangan. Layaknya ketika ku berjuang di ruang bersalin. Kau ikut berjuang menemani, menggenggamku, meyakinkanku bahwa aku mampu, doa dan dzikir terucap dari bibirmu.. Dan saat tangis pertama bintang kecil kita memecah, kau kecup keningku, hujan mengalir dari pelupuk matamu, kau bisikkan terimakasih untuk semua perjuanganku.

Cinta itu pertahanan. Kau takkan mampu bertahan hadapi semua yg ada tanpa kekuatan cinta. Kamu telah menguatkan cintaku kepadaNya. Dan cinta karena Allah kan membuat kita bertahan, sekalipun ombak menghantam begitu kuat.

Cinta itu doa. Di sepanjang waktuku selalu ada doa tercurah untukmu. Semoga Allah senantiasa melindungimu dimanapun kamu berada, menjaga hatimu, memberimu kesehatan, memberi kelancaran tuk pekerjaanmu..

Cinta itu kerinduan. Kerinduan saat kau tak ada di sisi. Hati pun berbunga, rasa bahagia membuncah kala ku sambut kepulanganmu. Kecupan mendarat di kening dan senyum terulas dari bibirmu. Tak peduli betapa lelahnya kamu dan kamu pun tak pernah menghitung berapa banyak peluh yg keluar demi kerja keras untuk keluarga..

Cinta itu saat ada aku, kamu dan bintang kecil kita, lewati hari bersama, bercanda tawa dalam kebersamaan, dan mensyukuri atas semua yg ada dalam kehidupan kita

Suamiku belahan jiwaku,
Cintaku tak terbatas pada deretan kata2 indah,
Tak terbatas pada bilangan angka karena aku tak sanggup menghitungnya,
Tak sebatas pada apa yg kulihat dan kudengar..
Karena untuk mencintaimu aku hanya butuh hati.. Dan sepanjang hariku aku slalu jatuh cinta pada orang yg sama, yaitu kamu..
Di mata orang lain kamu hanyalah lelaki biasa, seorang lelaki diantara jutaan lelaki di dunia.. Tapi di mata dan hatiku, kamu istimewa :-)

I don't have perfect life, but i do have amazing life.. Coz i have you in my life

No comments:

Post a Comment