Taraka Napak Archapadha

actually i don't know why i wrote "Taraka Napak Archapadha" as the title of my blog. Taraka is my son's name, it comes from "Java Kawi" language, it means star. Star is always be there in the sky that's why i put this title on the top of my blog. Writing is just like hanging my dream above the sky, as the way we try to reach the star. If you believe the power of your dream, dream will come true.. every letter that i write is every second i make a dream... and i believe, someday i will :)

Saturday, July 7, 2012

I Love ur sweet habits :-)

Setelah membaca note yg kamu tulis untukku, aku jadi teringat akan semua moment2 suka dan duka yg pernah kita lewati selama setahun lebih satu bulan ini. Air mataku berlinang kala membaca tiap baris kalimat yang kamu ketik di sela2 waktu kerjamu. Kamu yg selalu mengungkapkan kata2 cinta dan perhatianmu lewat perbuatan dan perkataan, ternyata bisa menuangkannya dalam bentuk tulisan yg begitu menyentuhku, padahal selama ini kamu nggak suka menulis note.

Sayang dari awal menikah sampai sekarang, ada banyak kebiasaan2 kamu yang gak pernah berubah. Aku menyukai kebiasaan2mu. Mungkin kamu sendiri gak akan menyadari bahwa kebiasaan2 sederhana inilah yg makin buatku klepek2 n everyday feels like falling in love with u,

1. Sebelum tidur kamu selalu mengecup keningku. Mengucapkan have a nice dream untukku. Hingga detik ini kebiasaanmu yang satu ini masih rutin menghiasi malam2 kita.

2. Ketika kita tidur, kamu sering memelukku dengan erat dan kadang mengusap-usap kepalaku.

3. Beberapa kali aku sering memergokimu mencium kening dan pipiku berulang kali ketika ku larut dalam mimpiku. Jika aku terbangun, kamu kan berikan senyum indahmu yg menusuk dalam samudera mata kantukqu. Tahukah kau? Aku seringkali menyadarinya, tapi kadang aku tak jua membuka mataku. Aku rasakan tiap kecupanmu yg bersitkan rasa cinta yg begitu mendalam. Ketika esok harinya aku berkata begini,'tadi malem kayak ada yg nyium2 aku. Kamu nyium kening n pipiku waktu aku bobo ya?'
Dan sudah bisa ditebak kamu pasti akan menjawab 'wew gak koq, kamu mimpi kali', wkwkwk, masih aja gak mau ngaku.

4. Bangun tidur pun kamu selalu menyempatkan waktu untuk memelukku

5. Kamu suka sekali memelukku dari belakang. Kepalamu menyandar di bahuku, seolah-olah kamu tak akan pernah melepaskan pelukanmu. Bahkan saat aku memasak pun kamu masih saja usil menggangguku dengan pelukan yg mendarat tiba2

6. Tanganmu masih saja usil mencubit hidungku, katanya biar mancung, wkwkwk. Kamu juga suka menyapu wajahku dengan telapak tanganku diiringi cubitan ke pipi atau hidung.

7. Kamu masih suka memelukku sambil berbisik di telingaku 'i love you'

8. Hal lain yg aku suka darimu adalah, kamu tak pernah lupa mengucap 'makasih cantik' tiap kali aku buatkan teh atau kopi untukmu. Waktu aku tanya 'gulanya segini cukup gak yank? Takutnya gak manis', kamu menjawab seperti ini 'segitu juga udah manis, soalnya yg bikin udah manis'. Atau jika aku berkata begini 'manis gak yank', kamu akan menjawab 'lebih manisan kamu', sambil mengecup pipiku. That's to0 sweet h0ney, meski terkesan gombal wkwkwk. Dan kamu memang hobby menggombal atau memujiku setelah kita menikah. Sebelum menikah tentulah kamu tak berani macam2, mengingatkanku untuk tak lupa makan saja sudah membuatku ngomel2 gak jelas karena dulu aku begitu angkuh untuk diperhatikan. Namun kamu tak menyerah tuk terus berjuang mendapatkan cintaku. Hmm jadi senyum2 sendiri bernostalgia ke masa lalu.

9. Tiap kali aku menghidangkan masakan untukmu, kamu selalu melabeli masakanku sebagai masakan terlezat di dunia, padahal aku masih perlu belajar banyak dalam memasak menu yg enak. Kamu selalu menghargai jerih payahku.

10. Ketika kamu hendak berangkat kerja, kamu selalu memberi kecupan di kening, pipi dan bibirku. Tak lupa memberi kiss-bye sambil memanyunkan bibir, xixixi.

11. Tiap kali aku potong poni, kamu senang sekali meledekku Luna Maya krn bentuk poni yg mirip wkwkwk

12. Sampai sekarang kamu slalu berusaha meluangkan waktu untuk membantuku mengerjakan pekerjaan rumah tangga

13. Kadang kita masih senang duduk berdampingan sambil saling bersuapan atau makan sepiring berdua.

14. Kamu masih saja menyebutku cantik dan sexy, kendati setelah melahirkan bodyku gak seramping dulu xixixi


Sebenarnya masih banyak kebiasaan2 manis kamu yg belum aku tulis., takut kalo tiba2 our little star bangun, hehe.

Satu yg pasti, aku selalu mencintaimu apapun keadaanmu. Thanks to Allah for sending me a best husband who can be my best friend n best partner to sail in the ocean of life.. Love you always and forever.. Kucu kucu emmuach

No comments:

Post a Comment